RANCAH POST – Bagi Anda yang menantikan piala dunia 2014, Anda bisa memainkan game-nya terlebih dahulu di konsol game PlayStation 3 dan Xbox 360. Game yang diterbitkan EA Sports ini rilis perdana di Amerika Utara pada 15 April 2014.

Game ini akan memiliki peningkatan dalam sisi gameplay, seperti kemampuan dribbling bola, akurasi saat mengoper dan sebagainya. 2014 FIFA World Cup Brazil juga menghadirkan Road to the FIFA World CUP.

Modus tersebut memungkinkan pemain untuk memilih satu dari 203 tim nasional dan bermain dalam sistem kualifikasi. Permainan akan menampilkan jalan cerita, bagaimana sebuah tim bisa menembus dari babak kualifikasi menuju juara piala dunia.

Ada pula modus lainnya, yakni Road to Rio de Janeiro, yang memungkinkan pemain untuk bersaing dalam turnamen online di stadion 2014 FIFA World Cup.

Selebrasi penggemar juga ditingkatkan. Dalam permainan, EA Sports juga mengungkap bahwa ada soundtrack untuk 2014 FIFA World Cup Brazil yang menampilkan musik bertema Brasil dan artis seperti Tinie Tempah dan Switchfoot.

Share.

Leave A Reply