RANCAH POST – Grup band Muse sudah tidak sabar melihat album baru mereka beredar di pasaran, setelah album The 2nd Law diluncurkan The 2nd Law yang dirilis pada 2012 lalu. Matt Bellamy, Dominic Howard, dan Chris Wolstenholme akan menggarap album ketujuh mereka bulan depan.

Bahkan, mereka berharap album ketujuhnya dapat selesai tahun ini juga. Sang drummer, Dominic Howard, telah memprediksi album mereka akan rampung pada akhir tahun 2014 mendatang.

“Kami akan memulainya pada bulan Mei, dan mulai mengerjakan hal-hal baru. Jadi saya pikir kami akan mulai merekamnya tahun ini,” ujar Domini.

Meski berencana akan merilis album barunya tahun depan, Dominic memiliki sedikit harapan agar album barunya dapat dirilis tahun ini. Meski tidak sempat dirilis tahun ini, dia memastikan akan merilisnya tahun depan.

“Jika kita bisa mendapatkan sesuatu tahun ini, yang akan menjadi hal yang besar, tapi pasti tahun depan,” imbuhnya

Matt Bellamy mengungkapkan, di album berikutnya ini akan menjadi album yang besar setelah pada dua album terakhirnya mereka cukup berhasil dalam bereksperimen. Di album The Resistance (2009), dan The 2nd Law (2012), pelantun “Madness”itu memang memasukkan beberapa elemen musik seperti elektronik, simfoni, hingga musik okestra.

“Saya memiliki perasaan yang kuat, bahwa album berikutnya harus menjadi sesuatu yang benar-benar menghilangkan ekperimen yang pernah kita lakukan di dua album terakhir. Seperti musik elektronik, symphonics, dan orchestra, atau semacamnya,” tutup Matt.

Share.

Leave A Reply