RANCAH POST – Honda sukses mencapai hasil penjualan tertinggi di kuartal pertama 2014, Astra Honda Motor (AHM) juga berhasil menerapkan pada semua variannya sistem injeksi PGM-FI.

Dalam tiga bulan di 2014, AHM meluncurkan enam model baru yang mengusung teknologi injeksi. Enam varian tersebut adalah yaitu Honda Revo FI, Honda Verza 150, New Honda MegaPro FI, New Honda Supra X 125 FI. Dan yang lahir bersamaan, New Honda Blade 125 FI dan New Honda Vario FI sebagai puncak pemenuhan misi injeksi.

Tidak hanya menjual sepeda motor injeksi, AHM juga menata keseriusan dalam memberikan layanan purna jual. Honda siap melayani seluruh Indonesia, dengan lebih dari 3.600 AHASS dan lebih dari 20.000 mekanik terlatih, serta dukungan lebih dari 10.000 bengkel umum yang telah mendapat pelatihan khusus dari Honda.

Selain itu, sebagai upaya mendekatkan produk-produk injeksi ke masyarakat sekaligus membuktikan ketangguhannya, AHM menggelar aksi touring motor sport injeksi ke 3 pulau Sumatera-Jawa-Kalimantan.

Touring ini berhasil menorehkan rekor baru yang dicatatkan di Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) sebagai touring motor injeksi dengan jarak tempuh terjauh setelah menuntaskan Ekspedisi Nusantara Satu Hati untuk Negeri dengan total jarak 8.233 km. Touring ini digelar dengan menggunakan tiga tipe motor sport Honda berteknologi PGM-FI, yakni Honda Verza 150, Honda CB150R StreetFire, dan New Honda MegaPro FI.

Share.

Leave A Reply