23.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Games Doom Beta Kini Bisa Dimainkan di PS4 dan PC

Doom Beta Kini Bisa Dimainkan di PS4 dan PC

RANCAH POST – Pengembang game, Bethesda menyatakan bahwa game produksinya yaitu Doom Beta sekarang bisa dimainkan di Ps4, Xbox One dan PC. Untuk bisa mengakses beta, Anda bisa pesan (pre-order) Wolfenstein: The New Order yang tersedia untuk PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One serta PC.

Minggu (6/4/2014), agar dapat menjajal versi Doom Beta ini, gamer harus memiliki kode kunci yang terdapat dalam kotak game Wolfenstein: The New Order. Gamer PS3 yang pre-order Wolfenstein, bisa memainkan Doom Beta di PS4, sementara untuk gamer Xbox 360, bisa memainkannya di Xbox One.

Untuk memastikan distribusi pre-order yang lancar, Bethesda bekerja dengan Sony, Microsoft serta Steam. Sebagai tambahan informasi, gamer Xbox One memerlukan keanggotaan Xbox Live Gold untuk bisa memainkan Doom Beta.

Sementara gamer PS4 tidak perlu harus sebagai anggota PlayStation Plus untuk bisa mengakses versi beta dari game tersebut. Wolfenstein: The New Order akan tersedia pada 20 Mei di Amerika Utara dan 23 Mei di Eropa. Tanggal rilis final game Doom belum diketahui.

Game Doom pertama kali meluncur pada 10 Desember 1993. Game jadul ini muncul dalam versi MS-DOS dengan genre first person shooter (FPS). Game yang pernah dimunculkan dalam film layar lebar ini menantang gamer untuk membasmi monster atau makhluk mutan dalam permainan.

Stay Connected

105,350FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here