Senin, November 30, 2020
Beranda Musik Korea Ingin Bersolo Karir, Kang Ji Young Tinggalkan KARA

Ingin Bersolo Karir, Kang Ji Young Tinggalkan KARA

RANCAH POST – Kang Ji Young yang merupakan member dari idol group KARA, sudah pasti berpisah dari agensi yang membesarkan namanya, DSP Media. Perpisahan tersebut ditandai dengan pesan singkat yang ia tulis untuk fans yang setia mendukungnya sampai saat ini.

Sebelumnya, pada 5 April DSP Media telah mengumumkan bahwa kontrak kerja mereka dengan Kang Ji Young telah berakhir. Mereka kemudian mengatakan bahwa DSP Media menghargai keputusan dara cantik itu untuk bersolo karir dan akan terus mendukung apa pun yang akan dijalani Kang Ji Young.

DSP Media juga menambahkan bahwa Kang Ji Young akan bersekolah di luar negeri, tepatnya di London, dan berangkat pada 5 April. Selanjutnya, pada 6 April, Kang Ji Young mengunggah sebuah surat yang ditulis tangan dalam dua versi, Korea dan Jepang dalam instagramnya, mengucapkan terima kasih kepada para fans yang telah mendukungnya selama ia tergabung dalam KARA.

“Seperti yang kalian semua tahu lewat sejumlah artikel, saya pergi ke London pada 5 April. Saya merasa sedikit takut karena saya sendirian, jadi saya datang ke London, tempat dimana teman saya tinggal. Ketika saya sendiri, saya menyadari betapa spesialnya orang-orang di sekitar saya, baik staf juga member KARA.” Tulisnya, Senin (7/4/2014).

”Mungkin karena saya berlari terlalu jauh, terlalu sibuk, saya merasa bahagia sekarang, menikmati tiap saat yang saya miliki. Saya berharap dapat membaca lebih banyak buku, belajar bahasa Inggris, bepergian ke banyak tempat, dan melakukan hal-hal yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Saya tidak tahu akan sampai kapan, namun saya akan kembali ketika saya telah berubah dan menjadi lebih dewasa. Sampai hari itu tiba, tolong jangan lupakan saya, dan tunggu kedatangan saya kembali!”

Kang Ji Young kemudian berjanji pada para fans untuk terus meng-update kegiatannya dan meminta maaf telah membuat banyak kekhawatiran. Demikian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here