Connect with us

Twitter Untuk Andorid dan iPhone Kini Bisa Tag Foto

Twitter Untuk Andorid dan iPhone Kini Bisa Tag Foto

Sosial Media

Twitter Untuk Andorid dan iPhone Kini Bisa Tag Foto

rancahpost.co.id – Pengguna Twitter seluruh dunia bakal menikmati dua fitur baru sosial media tersebut. Fitur baru itu, diperuntukan untuk pengguna gambar dalam situs mobile.

Sebagaiman dilansir Digital Spy, Sabtu (29/3/2014), bahwa melalui fitur baru ini, pengguna kini dapat menikmati foto-foto hasil unggahannya melalui tanda (tag). Hebatnya, pengguna Twitter dapat menandai hingga sepuluh orang per foto. Aplikasi baru Twitter ini dapat dinikmati hanya di Andorid dan iPhone.

“Sebagai informasi, Twitter dalam fitur terbarunya dapat menandai teman dan tidak akan memengaruhi batas karekater setiap tweet yakni 140,” terang Twitter dalam pernyataannya.

Pengguna yang ditandai dalam gambar di Twitter juga akan mendapat notifikasi. Fitur notifikasi ini dapat disesuaikan dalam pengaturan.

Dalam sebuah tweet, pengguna juga dapat membuat kolase gambar sehingga banyak gambar dapat dimasukkan dalam satu postingan.

“Mulai hari ini, di manapun Anda melihat twitter, iPhone, Android atau twitter.com, Anda dapat melihat satu tweet dengan banyak foto,” jelas Twitter.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
To Top