RANCAH POST – Sesudah jatuhkan talak terhadap istrinya, Daus Mini langsung mendaftarkan permohonan perceraiannya terhadap Yunita Lestari, istrinya, ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Permohonan itu didaftarkan sepekan kemarin.

“Atas persetujuan bersama, papi (Daus) sudah mengurus (permohonan cerai). Biar dia saja yang urus,” kata Yunita, Selasa (25/3/2014) siang.

Yunita mengaku lupa waktu persis permohonan cerai didaftarkan Daus. “Kamis seminggu lalu. Aku lupa tanggal berapa,” jelas Yunita.

Perempuan yang masih menjadi istri Daus Mini ini menolak bercerita mengenai alasan jatuhnya talak hingga ingin mengakhiri perkawinannya di PA Depok. “Masalahnya kenapa ya biar jadi urusan kami,” kata Yunita.

Yunita mengaku, talak cerai dan permohonan cerai itu muncul setelah masing-masing merasa tidak ada kecocokan. “Kami memutuskan untuk pisah baik-baik,” ucap Yunita.

Selain berpisah baik, kesepakatan lainnya adalah, Yunita yang diminta Daus mengasuh Ivander Haykal Firdaus atau Ical, anak laki-laki pertama buah cintanya dengan Daus. Kini, Ical berusia satu tahun.

Tudingan munculnya orang ketiga sebagai salah satu penyebab renggangnya pernikahan yang belum berusia tiga tahun ini dibantah Yunita. “Itu tidak benar,” tegas Yunita.

Yunita menikah dengan Daus pada 17 Juli 2011. Medio September 2013, Daus sempat dikabarkan punya hubungan di luar pernikahannya dan menjalin kisah asmara dengan Merry Amril, dara yang juga penyanyi dangdut.

Share.

Leave A Reply