RANCAH POST – Setelah PM Malaysia nyatakan pesawat Malaysia AIrlines MH370 Jatuh di Samudera Hindia. Rumah keluarga korban asal Indonesia yaitu, Firman Chandra Siregar (Medan) mulai diramaikan sanak keluarga.

Satu persatu keluarga masuk ke dalam rumah untuk menyampaikan dukungan moril terhadap kedua orangtua Firman. Namun pihak keluarga masih menutup rapat pintu rumah dan belum mau berinteraksi dengan media.

Salah satu kerabat Firman yang berhasil ditanyai Okezone saat keluar dari rumah mengaku, keluarga sudah mendapatkan kabar dari Malaysia Airlines, maupun Kedutaan Besar Republik Indonesia di Malaysia. Namun keluarga belum percaya dengan kesimpulan pemerintah Malaysia, yang menyatakan pesawat tersebut jatuh tanpa adanya satupun penumpang yang selamat.

“Belum percaya mereka. Masih belum bisa terima karena menurut mereka belum ada bukti yang otentik,”ujar kerabat Firman yang menolak menyebutkan namanya.

Selain pihak keluarga, rumah Firman juga sudah diramaikan awak media. Namun belum ada satupun keluarga inti Firman yang bersedia memberikan keterangan.

Namun dari dalam rumah, sesekali terdengar suara teriakan perempuan yang histeris. Diduga suara tersebut berasal dari ibu Firman, yang belum bisa menerima kenyataan tersebut.

Share.

Leave A Reply