RANCAH POST – Aburizal Bakrie tak pungkiri bahwa dirinya pergi travelling ke Maladewa bersama aktris cantik Marcella dan Olivia Zalianty.

Namun, Ical menegaskan kalau kepergiannya itu tidak memiliki tujuan lain selain menikmati indahnya pemandangan alam di Maladewa.

“Tidak ada tujuan lain. Kalian (media) saja yang membesar-besarkan. Bikin sensasi saja…” tuturnya saat kampanye di Bogor, Jumat (21/3/2014).

“Itu kan bukan soal bangsa, itu hanya untuk menunjukkan bahwa negara orang (Maladewa) bisa sebagus itu, kenapa negara kita tidak bisa,” lanjut menantu aktris Nia Ramadhani tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, video berdurasi 3 menit 22 detik menggambarkan keakraban antara Ical, Marcella, Olivia (adik Marcella), dan Wakil Ketua Komisi III DPR yang juga petinggi Golkar, Aziz Syamsuddin dalam sebuah perjalanan yang diketahui di Maladewa.

Selain diputar adegan di dalam pesawat, terdapat juga aktivitas di dalam sebuah bus dan di sebuah tempat peristirahatan di tepi laut yang tampak indah.

Share.

Leave A Reply