RANCAH POST – Single anyar Agnes Monica yaitu Coke Bottle yang sempat menjadi top request di radio Amerika cukup terbilang sukses. Untuk mempromosikan lagu tersebut ke masyarakat Amerika, Agnes pun akan tour ke beberapa kota disana.

Promo tour yang dimaksudkan itu sendiri kabarnya akan dilakukan di stasiun-stasuin radio. Untuk tour minggu pertamanya, Agnes akan mengunjungi bagian timur Amerika yang mencakup empat kota besar seperti New York, Philadelphia, Baltimore, dan Washington DC.

“Baru saja tiba di New York, aku gak sabar untuk promosi minggu pertama di bagian timur Amerika,” tulis Agnes pada akun Twitternya Rabu (19/3/2014) kemarin.

Tour itu sendiri di dukung oleh label Agnes, Sony Music Global. Label tersebut seperti diketahui telah berhasil menerbitkan nama-nama artis top Mancanegara seperti Miley Cyrus, Avril Lavigne, Britney Spears, Justin Timberlake, dan masih banyak lainnya.

Semoga saja Agnes juga nantinya mampu menjadi setenar nama artis-artis di atas ya! Itu akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri untuk warga Indonesia.

Share.

Leave A Reply