RANCAH POST – Beberapa saat yang lalu Dwayne “The Rock” Johnson bocorkan foto pada film terbarunya, San Andreas yang beredar di dunia maya. Aktor berbadan atletis itu sendiri yang mengunggah gambar tersebut lewat akun Twitternya.

Di gambar tersebut, terlihat The Rock mengenakan pakaian pilot lengkap, dilengkapi gear dan safety belt. Lalu ada sebuah helikopter pada latar belakang gambar tersebut.

“Berusaha sebaik mungkin, dan sangat bangga dengan peran ini… Pemadam Kebakaran Los Angeles, Air Squadron Rescue,” tulis sang aktor dalam akun instagram-nya. “Shooting mulai 4 minggu lagi. Gempa bumi besar akan melanda… SAN ANDREAS. #FirstInLastOut,” tambahnya.

Film tersebut disutradarai oleh Brad Peyton dan mengambil setting kota California setelah diguncang gempa bumi dahsyat. Dwayne Johnson sendiri akan muncul sebagai seorang ayah yang berusaha menyelamatkan anak perempuannya. Dengan menggunakan helikopter besar dia akan memutari kawasan udara California.

Selain Dwayne Johnson, bintang lain yang akan membintangi film ini adalah Carla Gugino dan Alexandra Daddario. Rencananya, film akan rampung sebelum 5 Juni 2015.

Tak hanya SAN ANDREAS saja, Johnson juga akan membintangi film HERCULES: THE THRACIAN WARS yang akan dirilis pada 25 Juli nanti. Ia juga akan muncul kembali dalam FAST AND FURIOUS 7 yang ditargetkan selesai sebelum 10 April 2015. Sepertinya The Rock bakal sibuk di tahun ini.

Share.

Leave A Reply