RANCAH POST – Meninggalnya kekasih Mick Jagger (L wren Scott) dengan cara tidak layak alias bunuh diri, membuat Mick Jagger kaget. Rencana konser rolling stone di Australia dibatalkan.

Berbagai spekulasi pun berkembang mengenai penyebab kematian tragis desaigner kondang itu. Mulai dari lilitan utang, hingga depresi karena tak kunjung dinikahi.

Mantan pembantu rumah tangga Scott, Lupe Montufar, blak-blakan meyakini kalau penyebab Scott bunuh diri adalah sosok kekasihnya, Mick Jagger.

Montufar yang pernah mengabdi selama 16 tahun pada Scott mengaku pernah dicurhati mengenai tekanan batin yang dirasakan wanita cantik itu.

“Ia telah mengorbankan banyak hal sejak hidup dengan Jagger. Tapi impiannya tidak pernah kesampaian. Ia bahkan tertekan dan begitu depresi karena Jagger,” ungkap Montufar dalam sebuah wawancara ekslusif.

Selama ini Montufar bermimpi bisa menikah dan memiliki keluarga dengan Jagger. Namun sayangnya, vokalis legendaris itu sepertinya tidak memiliki keinginan untuk menikah lagi.

Yang membuat Scott bertambah depresi, karena ia tahu ada perempuan lain yang sedang didekati Jagger. Selain itu Jagger termasuk pria yang masih suka melirik bahkan menghabiskan waktu dengan wanita lain.

“Scott tahu Mick memiliki kebiasaan dengan wanita lain. Tapi dia tetap menerima dan mau bersama Mick karena rasa cintanya,” kata Montufar yang begitu shock mendapat kabar tentang kematian Scott.

Montufar yang menganggap Scott bagaikan anak sendiri ini mengenal sosok Scott begitu mudah berubah demi mendapatkan cinta Mick Jagger.

“Dulu dia sangat keras dan menyenangkan. Saat dia (Scott) belia, dia selalu memanggil nama saya ‘Lupe’ dengan wajah riangnya. Tapi ketika sudah mengenal Mick, dia menjadi jauh lebih lembut dan lebih pendiam. Dia benar-benar di bawah pengaruh Mick. Saya yakin dia mengambil jalan itu (bunuh diri) karena kisah cintanya tragis,” tegas Montufar.

Share.

Leave A Reply