RANCAH POST – Pesatnya perkembangan musik Asia di kancah musik global, seiring dengan perkembangan tersebut juga semakin banyak munculnya talenta-talenta baru yang menggabungkan beberapa talent negara-negara Asia yang berbeda sehingga menjadi wajah baru yang mewakili Asia.

Karena itulah dibentuk grup unit Saga yang memiliki member Ramy (Korea), Kevin (China) dan Rio (Jepang). Jika Ramy dan Kevin mengisi posisi sebagai vokalis, maka Rio ada di bagian electro, seperti dilansir Jpop Asia.

Sejauh ini Saga akan memulai debut mereka di kancah musik Asia untuk kali pertama di Indonesia pada 24-25 Mei 2014 di event tradisional Jepang, Little Tokyo Blok M ENNICHISAI di Jakarta, Indonesia.

Setelah tampil di Indonesia, Saga akan memulai debut di serial drama TV China, Next Generation pada musim semi 2014 di mana Saga memproduksi seluruh musik di drama termasuk lagu pembuka Together dan lagu penutup drama itu, Traveling.

Sebagai perkenalan awal, Saga sudah tampil dalam iklan handphone yang menampilkan wajah-wajah member mereka. Trio ini juga membuka page Facebook pada 1 Maret silam yang sudah memiliki lebih dari 1.500 like.

Share.

Leave A Reply