RANCAH POST -Kelakuan buruk guru berinisal R dan T, yang ikuy serta menjadi pemeran wanita dalam video mesum di Puncak, membuat pihak Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Pendidikan Cisarua geram dan mendesak agar R dan T segera dipecat secara tidak hormat.

Kepala UPT Pendidikan Cisarua, Aas Turnika mengatakan, kelakuan R dan T yang merupakan guru di salah satu SD dan PAUD di Cisarua dianggap telah mencoreng dunia pendidikan.

“Terkait kasus yang menimpa guru tenaga honorer, saya minta agar pihak kepala sekolah memecat mereka,” jelasnya, Sabtu (15/3/2014).

Lanjutnya, kedua oknum guru tersebut yang sudah mengajar sejak lama ini sudah tidak melakukan tugasnya paska tersebarnya video mesum ini.

“Kami meminta agar mereka (R dan T) dipecat secara tidak hormat,” tegasnya.

Sejauh ini, polisi masih mencari keberadaan SS, yang diduga menjadi pelaku utama dalam video mesum threesome tersebut. Polisi juga tengah mencari DPO baru, yakni AS yang diduga menjadi pelaku penyebaran video tersebut. Beberapa petugas polisi juga tengah menjaga ketat kediaman SS untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

Share.

Leave A Reply