RANCAH POST – Anda tentunya pasti mengenal game satu ini yaitu Game Pac Man. Game satu ini populer di era 1980an. Permainan yang di luncurkan oleh Sega ini telah muncul untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 (PS3).

Pac Man telah kembali dan legenda arcade 1980 ini tampak lebih baik dengan tampilan tiga dimensi (3D). Pac Man and the Ghostly Adventures telah dapat dimainkan juga di Nintendo Wii U serta 3DS.

Dalam permainan Pac Man and the Ghostly Adventures, diceritakan hantu yang menjadi musuh tokoh Pac Man ini kabur dari Netherworld untuk menginvasi dunia Pac. Para hantu ini akan mengganggu populasi di dunia Pac, dan tugas gamers ialah menghabisi musuh-musuh ini.

Pac Man and the Ghostly Adventures ini tidak hanya ditujukan untuk anak-anak, tetapi juga orang dewasa. Game ini didorong oleh modus multiplayer, yang mendukung hingga empat pemain sekaligus.

Berbeda dari game Pac-Man lawas, game ini menyuguhkan nuansa dunia 3D. Sebelumnya, penerbit game asal Jepang, Namco telah memamerkan Pac-Man and the Ghostly Adventures pada event E3 2013.

“Cerita di mulai karena hantu yang mengancam melarikan diri dari Netherworld untuk menyerang PacWorld. Hantu menakutkan ini dan goblin mendatangkan malapetaka pada populasi dan menyebabkan masalah,” tutur Namco.

Share.

Leave A Reply