RANCAH POST – Microsoft umumkan update terbaru bagi pengguna Xbox One. Update ini menghadirkan beberapa peningkatanfan penambahan fitur serta perbaikan kekurangan yang telah di keluhkan para pemilik Xbox One.

perusahaan asal Redmond ini telah menunjukkan berbagai macam peningkatan pada update Xbox One melalui sebuah video. Update ini juga meningkatkan serunya bermain game multiplayer dan party chat antar permain.

Update memudahkan pemain untuk mengundang (invites) dan bergabung (join) untuk permainan multiplayer. Selain itu, update juga memungkinkan pemain untuk melihat apa yang terjadi pada pemain lain serta menghadirkan cross-title chat dan lain-lain.

Bagian Friends List dan Profile juga mendapatkan peningkatan, kemampuan untuk melihat pemain lain yang baru saja Anda bermain multiplayer dengannya. Saat aplikasi Twitch hadir pekan depan, pemain yang sudah update Xbox One akan dapat menyiarkan gameplay permainan Xbox One ke Twitch.TV.

Ada juga dukungan voice untuk memulai dan mengakhiri siaran. Dengan fitur ke Twitch.TV ini, pemain bisa menunjukkan kebolehan dalam memainkan game tertentu, yang disaksikan oleh teman yang sedang online.

Share.

Leave A Reply