Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Musik Korea Seorang Peserta Acara Jodoh TV di Korea Bunuh Diri Saat Syuting

Seorang Peserta Acara Jodoh TV di Korea Bunuh Diri Saat Syuting

RANCAH POST – Korea dihebohkan dengan penemuan mayat wanita yang bunuh diri di lokasi syuting variety show. Wanita ini bunuh diri di acara Jjak, sebuah program acara perjodohan di Korea.

Jasad wanita ini ditemukan di ruang tunggu wanita oleh seorang peserta lain bersama dan seorang produser. Saat semua peserta sedang makan malam sekitar pukul 8 malam, wanita yang bernama Jeon tidak hadir.

Oleh karena itu seorang peserta lain mencarinya dan menemukan Jeon dengan kabel hair dryer melilit lehernya. Seorang peserta yang disinyalir adalah dokter melakukan CPR pada Jeon, namun dinyatakan meninggal bahkan sebelum di bawa ke rumah sakit.

Jeon juga meninggalkan surat untuk kedua orang tuanya yang menyebutkan jika dia tak ingin hidup lagi. Polisi memeriksa semua kru, peserta laki-laki maupun peserta perempuan yang lain.

Jjak sendiri beberapa kali terlibat kontroversi dengan isu-isu seperti editing yang buru, tempat syuting yang sembarangan dan rumor peserta diperlakukan tidak baik. Dengan insiden ini, Jjak kemungkinan bisa dibubarkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,201FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan