Minggu, 31 Mei 2020
Beranda Hiburan Selebriti Tetangga Oscar Pistorius Mengaku Melihat Insiden Pembunuhan

Tetangga Oscar Pistorius Mengaku Melihat Insiden Pembunuhan

RANCAH POST – Agenda persidangan Oscar Pistorius kembali dilanjutkan. Dalam persidangan ini, hakim dan pengacara mendengar kesaksian tetangga Pistorius yang mengaku melihat insiden itu.

Oscar Pistorius tiba di Pretoria untuk mengikuti persidangan hari ketiga. Dalam kasus ini, Pistorius dituduh telah menembak mati kekasihnya Reeva Steenkamp, pada hari Valentine tahun kemarin.

Dalam persidangan sebelumnya, Oscar Pistorius mengaku tidak bersalah dalam kematian mantan model Afrika Selatan, Steenkamp. Dia mengira kekasihnya itu seorang penyusup dia melepaskan tembakan sebanyak empat kali dari kamar mandinya.

Saksi bernama Charl Peter Johnson, yang merupakan seorang suami dari saksi pertama Michelle Burger, mengatakan dalam persidangan dia mendengar seorang wanita berteriak setelah terdengar suara letusan senjata pada 12 Februari 2013.

Roux melihat ada kejanggalan dalam kesaksian itu. Dia mengklaim bahwa beberapa dari kata-kata sang saksi di pengadilan tidak dimasukkan dalam pernyataan saksi awalnya.

“Dalam kesaksian kami, Anda menjelaskan wanita itu berteriak. Anda mengatakan tidak bisa mendengar. Apa yang luar biasa adalah dalam kesaksian istri Anda, dia mengatakan dia bisa mendengar seorang wanita berteriak. Tapi, ini belum termasuk dalam pernyataan Anda,” demikian menurut Roux.

“Ketika Anda menjadi saksi kemarin, Anda berbicara mengenai teriakan setelah mendengar suara letusan senjata. Saya merasa Anda tidak mengetahui apa yang Anda katakan. Anda membeberkan apa yang istri Anda sudah katakana kemarin,” lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,639FansSuka
1,820PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan