24 C
Ciamis
Beranda Hiburan Musik Pharrell Williams, U2 dan Idina Menzel Isi Acara Piala Oscar 2014

Pharrell Williams, U2 dan Idina Menzel Isi Acara Piala Oscar 2014

RANCAH POST – Piala Oscar 2014 mennyuguhkan banyak musisi papan atas sebagai pengisi acara penghargaan itu. Di antaranya ada penampilan dari Pharrell Williams dan U2.

Pharrell menyanyikan single “Happy”, soundtrack film “Despicable Me 2”. Rapper berusia 40 tahun ini tampil enerjik membawakan lagu yang dinominasikan dalam kategori Best Original Song itu. Pharrell bahkan sempat turun panggung dan mengajak Lupita Nyong’o, Meryl Streep dan Amy Adams untuk ikut bergoyang bersamanya.

U2 juga membawakan single nominator Best Original Song, “Ordinary Love”, yang merupakan soundtrack dari film “Mandela: Long Walk to Freedom”. Lagu yang dipersembahkan untuk Nelson Mandela ini semakin terasa emosional karena dibawakan secara akustik. Jared Leto bahkan berdiri memberikan tepuk tangan diikuti hadirin lainnya di akhir lagu.

Sementara itu, pemenang Best Original Song Oscar 2014, “Let It Go”, juga dinyanyikan secara live oleh Idina Menzel. Idina sempat bercerita tentang popularitas soundtrack film “Frozen” yang meledak ini sebelum memulai penampilannya.

“Ini semua tentang memiliki kekuatan, dirimu sendiri dan tidak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan,” ujarnya. “Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan. Dan aku hanya bersenang-senang dengan lagu ini.”

Turut memeriahkan Academy Awards ke-86 ada penampilan dari Pink dan Karen O. Acara ini digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, dan dipandu oleh Ellen DeGeneres.

Stay Connected

105,113FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here