RANCAH POST – Airin Rachmi Diany (Wali Kota Tangerang Selatan) membesuk suaminya lagi, Tubagus Chaeri Wardana (Wawan), di Rutan KPK, Kamis (13/2/2014). Seperti biasa, Airin bersikap bungkam dari cecaran pertanyaan-pertanyaan awak media.

Airin tampil mengenakan jilbab motif bunga dan kemeja lengan panjang warna putih. Ia tiba di Gedung KPK sekira pukul 10.30 WIB.

Airin juga enggan mengomentari hubungan suaminya dengan artis seksi, Jennifer Dunn. Jennifer Dunn diduga dihadiahi mobil Toyota Vellfire dari Wawan. Airin hanya tersenyum menjawab pertanyaan wartawan soal hadiah ke Jennifer Dunn itu.

Sebelumnya, KPK menyita sebuah mobil Toyota Vellfire dari kediaman artis Jennifer Dunn di Jalan Bangka, Jakarta Selatan. Diduga mobil tersebut milik Wawan.

Juru Bicara KPK Johan Budi membenarkan penyitaan mobil berwarna putih dengan nomor polisi B 510 JDC tersebut oleh tim penyidik. Mobil itu diduga berkaitan dengan tindakan pidana pencucian uang (TPPU) yang dilakukan oleh Wawan.

“Terkait penanganan perkara dugaan TPPU dengan tersangka TCW, KPK telah melakukan penyitaan kembali terhadap mobil Toyota Vellfire di kediaman milik Jennifer Dunn di Jalan Bangka, Jakarta Selatan,” kata Johan di Gedung KPK, Rabu 12 Februari 2014.

Namun, Johan belum memastikan nama di STNK, apakah sudah berganti nama Jennifer Dunn atau belum.

Share.

Leave A Reply