RANCAH POST – Sukses menjadi bintang “Twilight”, rupanya membuat Taylor Lautner puas. Saat ini, dia akan mencoba akting di serial komedi. Taylor diumumkan terpilih membintang serial komedi berjudul “Cuckoo”.

“‘Cuckoo’ adalah salah satu serial populer BBC,” ujar Zai Bennet, perwakilan BBC. “Jadi kami sangat senang bisa kembali dengan tambahan superstar seperti Taylor Lautner.”

Serial yang tayang mulai 2012 ini sebenarnya dibintangi Andy Samberg sebagai pemeran utama. Namun, Taylor akan menggantikan posisi pemeran utama tersebut di season terbarunya.

Andy memutuskan untuk mengakhiri kontraknya setelah season pertama selesai dan bergabung dengan serial “Brooklyn Nine-Nine”. Sementara Taylor akan mulai tampil di “Cuckoo” pada episode pertama season keduanya.

Seaon kedua “Cuckoo” akan bersetting dua tahun setelah season pertamanya. Absennya karakter Cuckoo (Andy) dikisahkan karena ia menghilang saat meneliti sebuah buku, sementara sang istri Rachel (Tamla Kari) memutuskan untuk melanjutkan hidup bersama kedua orangtuanya. Saat itulah, tiba-tiba muncul seorang pria misterius yang diperankan oleh Taylor.

Share.

Leave A Reply