RANCAH POST – HTC nampaknya masih menerapkan strategi bisnis yang sama pada smartphone unggulan 2014, One 2. Menurut laporan, HTC juga akan merilis One 2 mini.

Akun Twitter yang kerap mengungkap bocoran gadget terbaru, Evleaks, membeberkan bahwa HTC One 2 mini hadir dengan kode HTC M8 mini. Perangkat mengusung layar 4,5 inci beresolusi 720p.

Menyoal performa, HTC One Mini 2 ditenagai chipset Snapdragon 800 dengan prosesor quad-core 1,4 GHz. Adapun, smartphone hadir dengan model kapasitas penyimpanan 1GB/16GB yang bisa diperluas dengan memanfaatkan microSD.

Bocoran juga menyebut bahwa HTC M8 Mini memiliki kamera utama 13 megapiksel dan kamera sekunder 5 megapiksel. Tak ketinggalan, perangkat juga diboyong dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth 4.0 dan WiFi.

Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari HTC terkait rumor tersebut. Namun, HTC One Mini 2 akan mengadopsi sistem operasi Android 4.0 dan Sense 6.0. Sama seperti kakaknya, perangkat juga memiliki tombol pada layar untuk menggantikan tombol kapasitif.

Share.

Leave A Reply