30.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Nexus 5 Warna Merah Meluncur Februari Ini?

Nexus 5 Warna Merah Meluncur Februari Ini?

RANCAH POST – Informasi tentang kehadiran Nexus 5 dengan tampilan bodi warna merah beredar. Belum diumumkan resmi kapan perangkat dengan warna cerah ini muncul, tetapi rumor menyebutkan Nexus 5 Merah diluncurkan pada 4 Februari 2014.

Sebagaimana dilansir Ubergizmo, Jumat (31/1/12014), informasi yang beredar mengungkap, kemungkinan Nokia menjadi vendor yang akan merilis smartphone Nexus 5 warna merah tersebut. Bodi yang diusung tampaknya akan menggunakan material plastik.

Munculnya bocoran gambar mengindikasikan bahwa smartphone ini kemungkinan meluncur dalam waktu dekat. Tampaknya, ponsel Nexus 5 juga bakal tampil dengan opsi warna cerah lainnya, selain merah.

Nokia sebelumnya hanya menggarap smartphone yang mengusung sistem operasi berbasis Windows, Lumia. Kini, perusahaan asal Finlandia tersebut juga memperluas lini produknya dengan smartphone Android.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, Nokia Android bakal jadi kenyataan. Setelah situs benchmark menampilkan Nokia RM-980 lengkap dengan poinnya, kini Nokia Android kembali muncul di situs benchmark lain.

Ponsel Nokia Android itu muncul dengan nama Nokia X, yang memang nama lain dari Nokia Android dalam sebuah situs benchmark bernama BrowserMark 2. Namun, benchmark ini khusus untuk menilai kemampuan ponsel berdasarkan kualitasnya dalam berselancar di internet.

Stay Connected

105,299FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here