RANCAH POST – Berita baik bagi para gamers pecinta Harvest Moon. Game tersebut akan diluncurkan dalam seri terbaru bernama Harvest Moon: Connect to a New Land  yang akan rilis pada Februari mendatang.

Pada umumnya permainan ini sama seperti Harvest Moon seri sebelum-sebelumnya yang memungkinkan gamer menanam berbagai tumbuhan dan berternak. Namun di seri terbaru ini para gamer juga bisa mengeksplorasi wilayah lain di luar peternakannya.

Para pecinta Harvest Moon kini bisa membawa tokoh utama dalam permainan untuk mendaki gunung-gunung berbatu dan bahkan mencapai gunung salju komplit dengan penguinnya. Tak hanya menemukan penguin, binatang khas kutub itu juga bisa dibawa pulang ke peternakan.

Ada beberapa hewan liar baru yang bisa dibawa ke peternakan atau ke dalam rumah. Di antaranya monyet, penguin, dan kambing gunung yang ditemukan saat mendaki gunung berbatu. Di seri terbaru ini banyak hal unik yang bisa dilakukan seperti membawa hewan piaraan anjing, kucing, kuda, dan lainnya ke dalam rumah. Selain itu tokoh utamanya juga bisa berenang di danau atau pantai.

Namun sayangnya, game Harvest Moon: Connect to a New Land saat ini hanya tersedia untuk konsol game Nintendo 3DS. Game tersebut akan dirilis pada 27 Februari mendatang dan baru tersedia untuk wilayah Jepang. Belum ada informasi kapan game tersebut tersedia untuk pasar dunia. Jumat (17/1/2014).

Share.

Leave A Reply