23.1 C
Ciamis
BerandaTeknologiGamesZumba Dance Kini Hadir di Windows Phone 8

Zumba Dance Kini Hadir di Windows Phone 8

RANCAH POST – Zumba Dance yang muncul di Xbox One kini juga bisa dimainkan di Windows Phone 8. Kamis (2/1/2014), bila pengguna mengakses Windows Phone Store, pengguna bisa melihat kategori game baru dari Majesco Entertainment. Zumba Dance membawa waralaba game tarian (dance) ke perangkat mobile, Windows Phone.

Pemain Zumba Dance bisa menggerakan bagian tubuhnya mengikuti gerakan tokoh yang ada dalam layar. Zumba Dance mengandalkan kamera depan perangkat Windows Phone untuk memberi pengalaman bermain yang menyerupai Kinect pada Xbox.

Meskipun diklaim tidak seakurat Kinect, namun game ini tetap seru untuk dimainkan. Permainan yang mendukung kebugaran ini menghadirkan instruktur Zumba seperti Beto Perez, Gina Grant dan Kass Martin.

Game ini menampilkan musik dari artis seperti LMFAO, Pitbull, Tieso, Kat Deluna, dan Sean Paul. Terdapat juga musik asli dari Zumba.

Zumba Dance dibanderol USD4,99 dan memberi pemain sekira 20 menit aktivitas ‘workout’. Game ini memiliki ukuran file sebesar 172MB dan disarankan perangkat memiliki RAM 1GB.

Stay Connected

104,836FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,255PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here