Sabtu, 31 Oktober 2020
Beranda Hiburan Selebriti Putus dari Liam Miley Cyrus Jadi Biseksual

Putus dari Liam Miley Cyrus Jadi Biseksual

RANCAH POST – Tingkah laku Milley yang liar dan tidak bisa dikendalikan, Membuat Miley Cyrus akhirnya disebut sebagai seorang biseksual. Hal ini diungkapkan oleh seorang sumber yang mengaku dekat dengan artis Disney itu.

Kehidupan Miley ternyata lebih liar daripada imej publiknya. Miley sendiri memang pernah mengungkapkan kepada majalah Life & Style jika saat ini dirinya masih mengeksplorasi orientasi seksualnya pasca putus dari Liam Hemsworth pada September tahun lalu.

“Dia banyak bereksperimen dengan wanita, bahkan sampai pernah ingin threesome,” kata sumber tersebut. “Dia jelas-jelas biseksual. Dia sering mengajak wanita ke rumahnya untuk menginap dan banyak menghabiskan waktu bersama mereka.”

“Akhir-akhir ini dia lebih tertarik pada wanita daripada pria. Dia sangat patah hati setelah putus dari Liam,” tambahnya. “Aku tak terkejut jika dia saat ini lebih nyaman bersama wanita.”

Sebelumnya, Miley membuat heboh saat mencium seorang dancer di konser Britney Spears. Dia juga sempat menjulurkan lidah bersama supermodel Cara Delevingne.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,260PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan