LG Pocket Photo 2.0, Edit dan Cetak Foto via Smartphone

0
LG Pocket Photo 2.0
LG Pocket Photo 2.0

RANCAH POST – LG umumkan kelahiran Pocket Photo 2.0 yang memiliki fitur konektivitas NFC dan Bluetooth. Perangkat bisa dihubungkan dengan smartphone atau tablet dan bisa mencetak foto secara mobile.

Sebagaimana dilansir Gizmag, Selasa (31/12/2013), LG Pocket Photo 2.0 memungkinkan pengguna mengedit dan mencetak foto dari perangkat mobile tanpa komputer. Pocket Photo 2.0 bisa mencetak foto ukuran 2 x 3 inci (5,1 x 7,6 centimeter) dengan 313 dpi menggunakan teknologi ZINK.

Perangkat terbaru ini memiliki bentuk yang lebih tipis dari Pocket Photo sebelumnya (24mm). Perangkat ini juga bisa memproduksi lebih banyak foto per satu kali pengisian daya.

Aplikasi pendamping Pocket Photo tersedia di iOS dan Android dengan fitur editing yang ditingkatkan. Pengguna bisa menyematkan efek filter, frames tanpa perlu bantuan komputer atau PC.

Aplikasi baru ini juga mempertahankan kemampuan untuk menanamkan kode QR. Perangkat baru ini hadir dengan warna pink, putih, kuning dan telah tersedia di China serta global pada 2014.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here