RANCAH POST – Perayaan tahun baru yang akan jatuh pada malam Rabu (31/12)akan menjadi momen berharga bagi setiap orang yang ingin merayakannya, banyak tempat wisata atau hiburan yang menjadi tujuan untuk menanti detik-detik datangnya tahun baru 2014, salah satunya adalah di Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis.

Tak ingin kalah dengan obyek hiburan lainnya yang sudah terkenal, muda-mudi Rancah yang tergabung dalam Rancah Music Community (RMC) menggelar perayaan tahun baru bertajuk “R-Fest Old & New Year 2014” yang berpusat di lapang Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis.

Acara perayaan secara maraton akan diisi oleh penampilan band lokal dan kesenian budaya se-Kecamatan Rancah. Bukan hanya sekedar memeriahkan perayaan tahun baru, acara ini juga sebagai wadah ekspresi bagi anak-anak muda di Kecamatan Rancah.

“Perayaan tahun baru diadakan sebagai bentuk kepedulian kami untuk menghidupkan Kecamatan Rancah dan sebagai ajang unjuk gigi bagi anak-anak muda Kecamatan Rancah untuk menampilkan bakat mereka dalam bidang kesenian”. ungkap Inda sebagai ketua panitia.

Share.

1 Komentar

Leave A Reply