RANCAH POST – Tila Tequila tampil memakai baju Nazi dan membela Adolf Hitler sehingga menuai kontroversi. Akan tetapi, itu bukan berita kontroversi terakhir dari Tila.

Artis yang kerap berpakaian seronok ini juga menyebut bintang Fast and Furious, Paul Walker bukan murni tewas karena kecelakaan, tapi dibunuh. Kali ini, bintang reality show itu dikabarkan memiliki video syur pribadi lagi.

Pada tahun 2011, video seks Tila bersama dua wanita pernah beredar di dunia maya. Namun, dalam video pribadi yang akan dirilis disebut menampilkan adegan seks Tila bersama seorang pria.

Perusahaan film dewasa besar, Vivid Entertainment dikabarkan sudah memperoleh rekaman video tersebut. Namun, belum dapat dipastikan kapan video seks Tila resmi dirilis.

Video itu tentu tidak didapatkan Vivid secara cuma-cuma alias gratis. Belum jelas apakah Tila yang mendapat bayaran dari video itu atau ada seseorang yang menjualnya tanpa sepengetahuan Tila. Demikian sebagaimana RANCAH POST kutip dari TMZ, Jumat (20/12/2013).

Share.

Leave A Reply