RANCAH POST – Game Grand Theft Auto (GTA) San Andreas versi mobile sudah dapat dinikmati oleh pengguna iOS dan Android. Pengguna iPhone atau iPad sudah memilikinya sejak seminggu lalu, namun pengguna Android harus bersabar untuk menunggu lebih lama.

GTA San Andreas sudah tersedia di Google Play Store dengan harga USD6,99 atau sekira Rp85 ribu. Namun jangan dulu membeli game tersebut di Google Play Store karena menurut keterangan beberapa gamer, game itu belum bisa dimainkan karena terkendala bug. Demikian sebagaimana dilansir dari Softpedia, Jumat (20/12/2013).

Sampai saat ini banyak gamer yang mengeluh karena telah membeli game di Google Play yang tak bisa dimainkan. “Buang-buang uang saja. Sia-sia sekali saya belanjakan uang untuk membeli game ini, tak bisa bekerja sama sekali,” kata salah satu pengunduh bernama James Stowe.

Pengguna lain bernama Alejandro Guijosa juga mengeluhkan kendala yang ia alami. Dirinya bisa membuka game, namun tak bisa dimainkan selain terdengar musiknya saja. “Oke. Sekarang GTA:SA sudah bisa berjalan, sudah terdengar musik di halaman muka. Tapi tetap tak bisa diapa-apakan saat ingin memulai permainan,” tulisnya pada kolom review di Google Play.

Hingga saat ini belum juga ada update terbaru dari penerbit game Rockstar untuk menyelesaikan bug yang ada. Sebagai tambahan, game GTA: San Andreas bisa diunduh bagi para pengguna Android 3.0 ke atas.

Share.

Leave A Reply