RANCAH POST – Ubisoft menyatakan bahwa studio game bisa meluncurkan sekuel baru Assassin’s Creed setiap tahun. Bulan depan atau Januari 2014, Ubisoft akan meluncurkan Assassin’s Creed Liberation HD.

Kamis (19/12/2013), meskipun seri terbaru dari game petualangan ini telah diluncurkan akhir Oktober 2013 (Assassin’s Creed 4: Black Flag), namun Ubisoft telah menyiapkan sekuel baru Assassin’s Creed: Liberation HD.

Game anyar tersebut dijadwalkan meluncur pada Januari 2014. Produser game, Momchil Valentinov Gindyanov mengatakan bahwa para penggemar akan senang dengan kehadiran sekuel baru ini.

Walaupun waktu rilis kedua sekuel Assassin’s Creed tersebut hampir berdekatan, namun ia yakin penggemar akan tetap memainkan keduanya. “Saya tidak percaya AC Liberation dan AC IV berada dalam kompetisi, karena keduanya menyediakan pengalaman berbeda. Saya yakin penggemar kami menyukai keduanya,” kata Gindyanov.

Assassin’s Creed: Liberation HD tersedia di PlayStation 3 dan PC pada 15 Januari 2014. Sekuel ini akan menampilkan tokoh jagoan perempuan.

Share.

Leave A Reply