RANCAH POSTGypsy Taub, seorang wanita aktivis nudis San Francisco, California, berencana melakukan pernikahan dengan aksi mencopot baju pengantin alias bugil ketika melangkah ke Balai Kota.

Aksi nekat ini mungkin bakal membuat bengong para hadirin. Gypsy Taub, wanita berusia 44 tahun, bilang ia dan tunangannya Jaymz Smith, 22 tahun, merencanakan pernikahannya pada Kamis siang (19/12/2013) di tangga gedung Balai Kota.

Dan selama upacara perkawinan, wanita nyetrik ini bakal melepas baju pengantinnya sampai hanya cadar yang menutupi wajahnya, tulis koran San Francisco Chronicle, Selasa (17/12/2013).

Taub bilang ia malah ingin ditangkap polisi karena beraksi bugil di muka publik dan ia tak yakin apakah upacara perkawinannya pada Kamis itu bisa diselesaikannya.

“Jika mereka menangkapan kami, kami hanya terus melangkah mundur sampai mereka membiarkan kami menikah bugil,” ujar Taub.

Ia sudah memprediksi bakan bakal meringkuk di balik jeruji penjara selama setahun karena aksi nekatnya, tapi ia tak akan setuju masuk bui tanpa diadili terlebih dahulu.

Share.

Leave A Reply