RANCAH POST – Pengguna Nokia Asha kini tak perlu khawatir akan kurangnya hiburan di ponsel mungilnya itu. Nokia saat ini tengah memboyong beberapa game ke dalam platform Asha, sebut saja game Assassin’s Creed: Revelation yang resmi bakal meluncur di Nokia Asha beberapa minggu lagi.

Gameloft dan Nokia mengumumkan kerja sama untuk menghadirkan game Assassin’s Creed: Revelation ke platform Nokia dengan sistem operasi Asha. Sebagaimana dilansir dari Softpedia, Rabu (18/12/2013), keterangan dari Nokia mengatakan game tersebut bakal bisa dimainkan dengan lancar di perangkat Nokia Asha 205 dan Asha 503.

Game yang banyak digemari oleh para penggila game ini hadir gratis untuk Nokia Asha. Namun unduhan tanpa bayaran tersebut hanya bersifat promosi. Game Assassin’s Creed: Revelation untuk pengguna Nokia Asha ini hanya gratis dalam jangka waktu satu minggu. Jadi pengguna harus cepat-cepat mengunduh sebelum game keluaran Gameloft ini memiliki tarif.

Gameloft kabarnya juga tak hanya menghadirkan Assassin’s Creed untuk Nokia, tapi juga game lain yang akan meluncur dua minggu ke depan. Namun demikian judulu game yang dijanjikan tak diungkapkan oleh Gameloft maupun Nokia. Sebagai tambahan, game Assassin’s Creed: Revelation ini merupakan game populer kedua yang dihadirkan secara gratis oleh Nokia ke perangkat Asha. Sebelumnya game Modern Combat 4: Zero Hour’s juga didiskon hingga 100 persen alias gratis di Nokia Asha.

Share.

Leave A Reply