Senin, November 30, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Adjie Pangestu Tidak Mau Lagi Ikut Campur Urusan Bella Shofie

Adjie Pangestu Tidak Mau Lagi Ikut Campur Urusan Bella Shofie

RANCAH POST – Adjie Pangestu pilih putuskan hubungannya dengan Bella Shofie karena sudah menemukan ketidakcocokan. Adjie pun membantah kandasnya hubungan mereka dikarenakan settingan demi menaikkan pamornya di dunia hiburan.

Dia mengungkapkan, alasan kandasnya jalinan cinta mereka karena pekerjaan yang dijalani Bella tidak disetujui olehnya.

“Gue yang mutusin. Alasannya ada, satu pekerjaan aktivitas dia (Bella) yang enggak bisa gue terima,” kata Adjie, Selasa (17/12/2013).

Menurut Adjie, Bella pun tidak perlu meminta maaf kepadanya. Pasalnya, mantan kekasihnya itu tidak mempunyai kesalahan terhadapnya. Namun, untuk ke depannya, Adjie memilih menjalani kehidupan masing-masing. Mantan suami Annisa Trihapsari itu mengaku sudah tak ingin mencampuri urusan pribadi Bella Shofie lagi.

“Oh itu enggak perlu (minta maaf). Dia enggak salah sama gue. Silakan jalan masing-masing, karena ini bukan urusan gue lagi. Dan gue sudah enggak mau ikut campur soal pribadi dia (Bella),” tandasnya.

1 KOMENTAR

  1. mari pikir secara logis saja yah , nyanyi gak bisa , acting kagak pernah , jadi model gak juga , jadi apa dong kerjanya , jawaban yang paling mungkin adalah menjadi istri muda orang kaya , lain gak .. pada setuju kagak..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here