RANCAH POST – Samsung dikabarkan bakal meluncurkan versi terbaru Galaxy S4 dan Galaxy S4 mini, yaitu Black Edition. Salah satu diantara keduanya diperkirakan meluncur pada Februari tahun depan.

Sebagaimana dilansir Softpedia, Selasa (17/12/2013), menurut sumber website SamMobile, kemungkinan tidak akan ada perbedaan spesifikasi dari segi hardware dengan Galaxy S4 dan S4 mini yang telah ada di pasaran saat ini. Satu-satunya pembeda hanyalah balutan warna.

Adapun mengenai spesifikasinya, Galaxy S4 memiliki layar full HD Super AMOLED 5 inci, prosesor quad-core Snapdragon 600, RAM 2GB, dan memori internal yang bisa diperluas dengan kartu microSD. Selain itu, juga terdapat baterai 2600 mAh dan kamera belakang 13 megapixel.

Sedangkan si kecil Galaxy S4 mini meluncur dengan layar 4,3 inci, prosesor dual-core 1.7GHz Snapdragon 400, RAM 1,5GB, memori internal 8GB, dan 1900mAh. Smartphone ini memiliki kamera belakang 8 megapixel.

Mengingat Samsung sedang menggelar pembaruan OS Android 4.3 Jelly Bean untuk kedua smartphone, Black Edition diperkirakan juga akan memiliki OS yang sama.

Share.

Leave A Reply