Need for Speed Rivals Tampilkan Mobil Balap Mustang 2015

Need for Speed Rivals Ford Mustang 2015
Need for Speed Rivals Ford Mustang 2015

RANCAH POST – Game Need for Speed Rivals menampilkan mobil balap Mustang 2015. Ford mengumumkan download gratis dalam permainan yang menghadirkan desain mobil yang bisa dikustomisasi oleh penggemar.

Sebagaimana diberitakan Slashgear, Sabtu (14/12/2013), Mustang bukanlah hal baru di waralaba Need for Speed (NFS). Game bergenre racing ini kabarnya telah menampilkan jenis mobil tersebut selama hampir 10 tahun.

Ford mengungkap, pihaknya bekerjasama dengan tim pengembang EA beberapa bulan lalu. Ford memberikan data kepada developer NFS terkait desain mobil sports. Data tersebut kemudian diolah secara digital untuk kemudian dapat ditampilkan dalam permainan.

Developer juga kabarnya menghadirkan Shelby GT500 Mustang. Dalam permainan, gamers juga ditantang dengan aksi kejar-kejaran oleh mobil polisi.

Need for Speed Rivals tersedia untuk konsol game Xbox One, PlayStation 4, Xbox 360, PlayStation 3 dan PC. Dalam sebuah video, EA memancing minat gamers untuk menjajal mobil Mustang dalam permainan.

Digital Marketing Manager Ford, Andrea Zuehlk mengatakan, Mustang adalah kendaraan yang lebih dari sekedar mobil. “Selama lima dekade terakhir, Mustang menjadi lebih dari sekedar mobil. Kebebasan dan kemerdekaan pada Mustang menginspirasi, membuatnya populer di seluruh dunia,” ungkap Andrea.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama