RANCAH POST – Microsoft mengatakan telah menjual lebih dari 2 juta konsol video game Xbox One di seluruh dunia sejak diluncurkan bulan lalu, bersaing dengan Sony yang merilis konsol video game PlayStation 4.

Perusahaan mengatakan mereka rata-rata lebih dari 111.000 konsol terjual per hari sejak Xbox One memulai debutnya pada tanggal 22 November, seminggu setelah peluncuran PS4 .

“Kami kewalahan menanggapi respon positif dari fans kami, ” kata Yusuf Mehdi, wakil presiden perusahaan di bagian Strategi dan Pemasaran konsol Xbox, dalam sebuah pernyataan. “Kami sangat gembira melihat penjualan Xbox One yang melampaui rekor.”

Microsoft dan Sony melakukan pendekatan yang berbeda untuk mengambil hati penggemar video game. PS4 muncul difokuskan pada para gamers sejati, memperkenalkan controller, rekaman game dan integrasi Twitch, layanan streaming di mana pengguna dapat menyiarkan gameplay mereka.

Sementara Xbox One memiliki kemampuan permainan DVR yang sama, konsol yang dibangun sebagai pusat hiburan all- in-one . Pengguna dapat menghubungkan konsol untuk TV satelit atau kabel dan mengendalikan perangkat melalui Xbox One controller, atau – dan gerakan berbasis perintah suara.

Share.

Leave A Reply