23.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Games Pengguna Pakai Buat Video Dewasa, Sony Reset Password PSN PS4

Pengguna Pakai Buat Video Dewasa, Sony Reset Password PSN PS4

RANCAH POST – Sony reset password akun Playstation Network (PSN) pada sejumlah user konsol Playstation 4. Hal ini dilakukan oleh Sony dikarenakan ada beberapa user yang menyalahgunakan pemakaian layanan jaringan komunitas pengguna Playsation ini.

Sebagian pengguna Playstation 4 dikirim email langsung dari pihak Sony yang mengatakan akun PSN mereka direset dan passwordnya diubah dengan alasan keamanan, Jumat (6/12/2013).

“Password dari akun PSN Anda baru saja di-reset, dan Anda harus membuat password baru lagi untuk dapat mengakses Playstation 4 dengan menggunakan fitur ‘Forgot Your Password’,” demikian pernyataan yang ditulis Sony pada beberapa pengguna.

Pengguna PSN juga disarankan oleh Sony untuk membuat kombinasi password yang rumit agar sulit dipecahkan bagi orang lain. Kendati demikian, pihak Sony tak memberi alasan yang jelas mengapa mereka melakukan reset password pada sejumlah pengguna.

Namun menurut laporan belakangan ini, ada beberapa pengguna PS4 yang menyalahgunakan konsol terbarunya. Salah satunya adalah dengan membuat video dewasa dirinya bersama pasangannya yang kemudian disebarkan secara luas ke jaringan komunita Playstation 4.

Stay Connected

105,281FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here