23.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Samsung Galaxy J Bakal Masuk Pasar Smartphone Taiwan?

Samsung Galaxy J Bakal Masuk Pasar Smartphone Taiwan?

RANCAH POST – Rumor tentang spesifikasi dan sosok Samsung Galaxy J telah lama bocor di internet. Meskipun kabar yang beredar mengungkapkan bahwa pembaruan dari Galaxy S4 itu hanya akan hadir di Jepang, namun rupanya tidak sedikit yang tidak penasaran dengan smartphone tersebut.

Belum habis rasa penasaran bercampur antusias konsumen, sebagaimana dikutip Ubergizmo, Rabu (4/12/2013) informasi terbaru mengatakan jika produsen smartphone asal Korea Selatan itu akan mengapalkan Galaxy J ke Taiwan pada 9 Desember mendatang.

Tentu saja ini bisa menjadi kabar gembira bagi konsumen di luar Negeri Sakura itu. Sebab, bukan tidak mungkin juga handset akan ‘berkelana’ ke pasar smartphone belahan dunia lainnya sehabis muncul di Taiwan.

Samsung Galaxy J memiliki bodi perpaduan antara Galaxy S4 dan Galaxy Note 3. Bicara soal dapur pacu, smartphone berlayar 5 inci Full HD ini berjalan di atas sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean. Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800, RAM 3GB, kamera utama 13MP, media penyimpanan dengan dukungan kartu microSD hingga 32GB.

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here