Kamis, Desember 3, 2020
Beranda Hiburan Film Paul Walker Meninggal, Film Fast & Furious 7 Ditunda

Paul Walker Meninggal, Film Fast & Furious 7 Ditunda

RANCAH POST – Produksi film Fast and Furious 7 terpaksa harus ditunda setelah Paul Walker meninggal di Santa Clarita, California, 30 November, waktu setempat.

Pemeran Brian O’Connor  ini sedang menyelesaikan syuting Fast & Furious 7. Syuting tersebut memang sedang istirahat sejenak dan dilanjutkan lagi setelah Thanksgiving. Namun, sepertinya terpaksa ditunda karena harus ada skenario yang diubah.

James Wan,  sang sutradara mengatakan akan segera mengadakan sebuah diskusi untuk membicarakan kelanjutan film itu. Menurutnya, kemungkinan akan ada penulisan ulang mengenai jalan cerita, bagaimana caranya agar tetap bisa menghormati kematian Paul Walker, demikian seperti dilansir Digitalspy, Senin (2/12/2013).

Pihak studio juga mengumumkan bahwa mereka menunda syuting film Fast & Furious 7, sampai semua pemain bisa menghilangkan rasa dukanya, atas kematian Paul. Paul sendiri rencananya, akan mulai syuting adegan tambahan pada Januari 2014, di Abu Dhabi.

Universal Pictures juga sudah mengeluarkan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Paul Walker yang begitu mengejutkan.

“Kami semua yang berada di Universal begitu patah hati. Paul adalah orang yang benar-benar kami cintai, dan hormati selama 14 tahun ini. Dan kepergiannya benar-benar menghancurkan hati kami, Fast and Furious film, dan juga semua penggemarnya,” tulis Universal Pictures.

1 KOMENTAR

  1. “Kami semua yang berada di INDONESIA begitu patah hati. Paul adalah orang yang benar-benar kami cintai, dan hormati selama di FILM F2F. Dan kepergiannya benar-benar menghancurkan hati kami, Fast and Furious film, dan juga semua penggemarnya,” tulis Universal Pictures.selamat jalan mr.paul walker.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here