Kamis, Desember 3, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Video Kecelakaan Mobil Porsche Yang Menewaskan Paul Walker

Video Kecelakaan Mobil Porsche Yang Menewaskan Paul Walker

RANCAH POST – Bintang film Fast & Furious, Paul Walker harus kehilangan nyawa setelah mengalami kecelakaan mobil, di Valencia, Santa Clarita, California, Amerika Serikat, pukul 15.30 waktu setempat.

Paul Walker dan temannya mengendarai mobil sport Porsche Carrera GT berwarna merah. Seperti dikutip NYdailynews, Porsche GT tersebut kehilangan kendali lalu menabrak pohon dan tiang listrik.

Dampak kecelakaan terlihat cukup parah, mobil sport tersebut juga sempat terbakar. Porsche GT tersebut ringsek di hampir semua bagian. Kap mesin terangkat, pintu samping dan belakang juga sudah tidak berbentuk. Terlihat bagian velg yang utuh, dan bisa dikenali itu adalah velg Porsche Carrera GT.

Porsche Carrera GT adalah mobil super dari Porsche yang menggendong mesin massif V10 dengan kapasitas mesin 5,7 liter dengan teknologi DOHC (Double Over Head Camshaft). Mesin dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan.

Porsche Carrera GT mengadopsi konfigurasi dua pintu model roadster. Power yang disemburkan mobil ini mencapai 612 tenaga kuda pada 8.000 rpm, dengan torsi 435 lb.ft pada putaran mesin 5.800 rpm.

Akselerasi 0-100 km/jam Porsche Carrera GT mencapai 3,6 detik. Dengan kecepatan maksimal 330 km/jam. Dengan melihat kondisi mobil yang ringsek parah, bukan tidak mungkin Carrera GT ini sedang dipacu dalam kecepatan tinggi.