Polisi Mabuk Bikin Onar Panggung Dangdut di Majalengka

Polisi Mabuk Bikin Onar Panggung Dangdut
Polisi Mabuk Bikin Onar Panggung Dangdut

RANCAH POST – Citra Kepolisian RI kembali tercoreng akibat ulah tak terpuji oknum anggotanya. Oknum anggota polisi tersebut mabuk dan bikin onar di panggung dangdut di Majalengka, Jawa Barat.

Aksi oknum tersebut tersebar di situs Youtube. Video berdurasi selama 14 menit 26 detik itu diunggah ke situs Youtube pada Minggu, 3 November 2013 oleh Ane Unik. Judulnya “polisi mabuk buat onar di atas panggung dangdut Majalengka PARAH!!”.

Video itu diambil dalam acara hajatan di desa Leuwiliang, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka. Seorang anggota polisi berseragam tiba-tiba naik ke atas panggung dan marah-marah.

Aksi itu sempat membuat risih para pemain musik dan warga. Para pemain musik terpaksa mengentikan alunan musik. Saat ditegur, oknum itu masih saja marah-marah, hingga akhir diturunkan oleh anggota polisi lainnya.

httpv://www.youtube.com/watch?v=-bcb2na-MPc

Video itu cukup membuat warga geger. Buktinya, video itu sudah ditonton ribuan kali. Tak sedikit juga warga yang menghardik aksi polisi itu. Ada yang menilai aksi itu menjijikan hingga memalukan Polri.

3 KOMENTAR

  1. kalo mau mabuk dan berantem kaya preman kampung raja sawer mah buka dulu seragam polisinya bos jangan bikin rusak dan tambah rusak citra polri donk..dan masarakat pun ga segan untuk menyeret anda k kantor polisi…

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama