RANCAH POST – Samsung dirumorkan segera merilis Galaxy Gear 2.  Media asal China, China ET News, melaporkan bahwa vendor asal Korea itu tengah mempersiapkan anggota smartphone barunya yakni Galaxy S5.

Di samping itu, sumber yang sama juga menyebutkan jika Samsung sedang menggodok Galaxy Gear 2. Kabarnya, jam tangan pintar itu memiliki desain yang lebih tipis dibanding sebelumnya.

“Galaxy Gear 2 diperkirakan memiliki bodi 15-20 persen lebih tipis daripada pendahulunya. Sehingga, perangkat lebih cocok untuk pergelangan tangan Anda,” kata salah satu juru bicara, sebagaimana dikutip Techradar, Kamis (28/11/2013).

Ia juga mengungkapkan bahwa besar kemungkinan jika jam pintar tersebut bisa diintegerasikan dengan Galaxy S5. Bahkan, kabarnya Galaxy Gear 2 juga bisa digunakan untuk memainkan sejumlah permainan, fitur hiburan lainnya, dan fitur kesehatan lainnya.

Sayangnya, belum ada konfirmasi dari Samsung mengenai bocoran informasi yang berkembang. Namun demikian, sebuah sumber mengatakan bahwa  Galaxy Gear 2 dan Galaxy S5 akan meluncur secara bersamaan pada Maret atau April mendatang.

Share.

Leave A Reply