Jumat, 23 Oktober 2020
Beranda Musik Korea Ternyata Sudah 3 Tahun Jea BEG Jalin Hubungan Asmara dengan Produsernya

Ternyata Sudah 3 Tahun Jea BEG Jalin Hubungan Asmara dengan Produsernya

RANCAH POST – Semakin banyak saja para idol K-Pop yang ungkapkan hubungan asmara mereka kepada publik. Kali ini, JeA Brown Eyed Girl dikabarkan telah berpacaran dengan seorang produser asal YG Entertainment sejak tiga tahun yang lalu.

Kedua agensi mereka sudah sama-sama tahu jika keduanya menjalin kisah asmara. JeA Brown Eyed Girl dan Choi Pil Kang atau yang lebih dikenal PK ini telah menjalin hubungan beberapa lama.

Agensi Brown Eyed Girl mengungkapkan pada StarNews bahwa keduanya memang berhubungan serius meski begitu belum ada pembahasan untuk menikah. Nega Network meminta para fans untuk melihat hubungan ini sebagai pertanda yang baik.

Keduanya bertemu untuk pertama kali pada saat JeA masih menjadi trainee di Nega Netwok. PK sendiri juga menjadi produser album pertama Brown Eyed Girl pada 2006 lalu. Meski begitu, keduanya baru dekat 3 tahun terakhir ini.

PK pernah debut sebagai grup iM pada 2007 lalu, meski begitu grupnya tidak bertahan lama. Setelah itu PK bergabung di YG Entertainment untuk menjadi produser. Sampai saat ini beberapa lagu milik Big Bang dan 2NE1 memang diproduserinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan