23.1 C
Ciamis
BerandaBeritaBerita NasionalDirawat Satu Pekan, Ikuten Sinulingga Bos WIKA Meninggal

Dirawat Satu Pekan, Ikuten Sinulingga Bos WIKA Meninggal

RANCAH POST – Aksi lompat dari Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Halte TransJakarta Cawang Supoyo, Jakarta Timur, yang dilakukan Direktur Operasi PT Wijaya Karya (Wika), Ikuten Sinulingga (55), berujung pada kematian.

Ikuten wafat sekira pukul 00.46 WIB. “Benar, sudah meninggal,” ujar seorang dokter Rumah Sakit UKI saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (26/11/2013).

Kata dia, keluarga Ikuten langsung menyambangi rumah sakit sakit saat mendapatkan kabar tersebut. “Tapi saya tidak tahu apakah langsung dibawa atau tidak, karena saya berada di dalam rung kerja saya,” katanya.

Sebelumnya, kakak ipar Ikuten Sinulingga (55), Sebayang (61), menuturkan, kondisi Direktur Operasi PT Wika dalam kondisi kritis pascajatuh dari JPO. “Dia kepalanya bocor, retak-retak, kita takutnya pendarahan di otak,” kata Sebayang, Selasa 19 November.

Lebih lanjut, Sebayang menambahkan, jika kondisi sang adik ipar belum pulih, rencananya akan dilarikan ke rumah sakit ternama di luar negeri. “Rencananya mau di bawa ke Singapura, karena anaknya sering berobat di sana,” kata dia.

Stay Connected

104,836FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,255PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here