RANCAH POST – Setelah menambahkah aplikasi Vine di jajaran koleksi aplikasi Windows Store, kini aplikasi Microsoft itu hadir dengan game Asphalt 8: Airborne.

Sebagaimana dilansir Phone Arena, Jumat (15/11/2013), pemilik smartphone berbasis Windows Phone bisa mendownload game dengan genre balap itu seharga USD0,99, sementara di Windows Store Asphalt 8: Airborne dibanderol USD1,99.

Sekuel terbaru dari Asphalt ini disokong physics engine terbaru untuk memberikan pengalaman dan lingkungan balap yang lebih realistis. Kemudian, game ini juga dijejali 180 event balap, 47 mobil dan modus permainan terbaru.

Asphalt 8 juga memperoleh dukungan sejumlah mobil sport seperti Lamborgini Veneno, Bugatti Veyron, Ferrari FXX, Pagani Zona R. Sukesor Asphalt 7 ini juga mendukung modus permainan multiplayer secara online dan ghost challenge.

Tak cukup sampai di situ, Gameloft juga meningkatkan lokasi balap dengan menyisipkan sembilan lokasi baru seperti Venice, French Guina, Iceland, Nevada Desert, dan lokasi eksotis lainnya.

Share.

Leave A Reply