23.1 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruGunakan Android Jelly Bean, Motorola Moto G Dilego Rp2,3 Juta

Gunakan Android Jelly Bean, Motorola Moto G Dilego Rp2,3 Juta

RANCAH POST – Motorola akhirnya merilis smartphone yang kerap kali dirumorkan, yakni Motorola Moto G. Seperti yang sudah diprediksikan sebelumnya, Moto G memiliki spesifikasi kelas atas dan dibanderol dengan harga yang bersaing.

Motorola Moto G dibanderol USD179 atau sekira Rp2 juta 65 ribu (kurs Rp11.538 per USD). Namun harga ini hanya tersedia untuk wilayah Amerika Serikat saja dan tersedia pada waktu yang terbatas. Untuk saat ini Moto G baru tersedia di Brasil dan sebagian negara-negara Eropa. Sedangkan untuk wilayah AS, Timur Tengah, dan Asia akan dipasarkan mulai Januari 2014.

“Tahun depan, 500 juta orang sudah bisa membeli Moto G dengan harga USD200 (sekira Rp2,3 juta),” ujar CEO Motorola, Dennis Woodside saat peluncuran Moto G seperti dilansir dari Mashable, Kamis (14/11/2013). Sang CEO mengatakan ia sengaja meluncurkan ponsel kelas atas Motorola ini dengan harga murah untuk memenuhi permintaan pasar kelas menengah.

Perangkat terbaru dari Motorola ini diusung dengan layar selebar 4,5 inci dengan resolusi 1.280×720 piksel. Dapur pacunya menggunakan prosesor quad-core Snapdragon 400 1,2GHz dan berjalan pada sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean terbaru. Spesifikasi ini cukup menjanjikan dengan harga yang ditawarkan.

Memiliki desain yang mirip-mirip dengan Motorola Moto X, smartphone ini memiliki kamera belakang beresolusi 5 megapiksel dan kamera depan 1,3 megapiksel. Tersedia dengan slot dual sim, kapasitas penyimpanan 8GB. Sama halnya seperti Moto X, para pembeli Motorola Moto G juga bisa mengkostumisasi ponsel sesuai keinginannya. Mulai dari berbagai warna, hingga ukiran nama pada ponsel.

Stay Connected

104,836FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,255PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here