RANCAH POST – Apple sedang mengembangkan desain iPhone baru berikut layar besar dengan kaca melengkung (curved). Termasuk peningkatan sensor yang bisa mendeteksi tingkat tekanan sentuhan berbeda.

Mengutip laporan Bloomberg, Reuters mengatakan, iPhone itu akan berlayar 4,7 inci dan 5,5 inci. Dua model baru yang akan menjadi iPhone terbesar dari yang pernah diproduksi.

Dua handset baru itu sedang dalam pengembangan dan perencanaan. Apple kemungkinan akan merilis iPhone melengkung itu pada kuartal ketiga tahun depan.

Natalie Kerris, seorang juru bicara untuk perusahaan yang berbasis di Cupertino, California itu menolak memberikan komentar.

Beberapa waktu lalu, LG dan Samsung telah meluncurkan smartphone berbentuk melengkung menyesuaikan lekuk wajah manusia dan semakin mendekatkan speaker dengan mulut dan telinga pengguna.

Bentuk curve (melengkung) kemungkinan akan menjadi tren untuk smartphone masa mendatang. Ini terlihat dari upaya para produsen yang bersaing membuat dalam bentuk seperti itu.

Share.

Leave A Reply