29.7 C
Ciamis
Beranda Teknologi Games PlayStation 4 Bakal Dirilis 22 November?

PlayStation 4 Bakal Dirilis 22 November?

RANCAH POST – PlayStation 4 rumornya akan dirilis satu pekan lebih awal di beberapa negara Eropa, tepatnya pada 22 November. Sebagaimana diketahui, Sony menjadwalkan peluncuran konsol game generasi mendatang itu pada 29 November.

Sayangnya, sebagaimana RANCAH POST kutip dari Softpedia, Sabtu (9/11/2013) hingga kini informasi tersebut belum dapat dipastikan kebenarannya. Namun, salah seorang gamers di Italia mengungkapkan jika dirinya menerima telefon dari GameStop jika PlayStation 4 sudah dapat dipesan di muka mulai 22 November.

Konsol game itu akan di-bundle dengan Killzone. Sontak, informasi ini membuat gamers bertanya-tanya seputar kepastian peluncuran konsol game besutan perusahaan asal Jepang itu. Apalagi santer terdengar desas-desus juga yang menyebutkan jika PlayStation akan beredar di Eropa pada 21 November.

Sebagian besar gamers berharap bisa membeli PlayStation 4 di hari yang sama. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang menginginkan peluncurannya bertepatan dengan debut konsol game besutan Microsoft Xbox One.

Stay Connected

105,321FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here