Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Teknologi Games Elite Techniques & In-Air Play Fitur Baru FIFA 14 di PS4

Elite Techniques & In-Air Play Fitur Baru FIFA 14 di PS4

RANCAH POST – Electronic Arts belum lama ini memposting cuplikan game simulasi sepakbola FIFA 14 untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Pengembang game itu memamerkan dua mekanik baru yang akan tersedia pada konsol game generasi mendatang itu, yakni Elite Techniques dan In-Air Play.

Sebagaimana diketahui, baik PlayStation 4 dan Xbox One yang akan meluncur bulan ini akan dibekali dengan mesin Ignite baru. Saat ini sendiri FIFA 14 sudah hadir di Personal Computer (PC), PlayStation 3, Xbox 360, perangkat lama lainnya.

Sebagaimana RANCAH POST kutip dari Softpedia, Jumat (8/11/2013) dengan menggunakan sistem baru memungkinkan gamers dapat mengeksplorasi tim favoritnya untuk menerapkan berbagai mekanik baru. Adapun dua fitur baru yang siap dihadirkan dalam game simulasi sepakbola ke-14 itu dapat dilihat dalam video di bawah ini.

httpv://www.youtube.com/watch?v=CJ5y1_qV4Ec

Elite Techniques terdiri dari prosedur baru untuk pemain baru mulai dari cara menembak bola, melewati lawan pemain, dan masih banyak lagi. Sedangkan, In-Air Play menghadirkan beragam gerakan untuk merebut bola di udara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan